Aplikasi Pengeditan Foto Terbaik Untuk Android

Ponsel atau kamera untuk ponsel saat ini semakin canggih. Selain meningkatkan akurasi, sensor dengan berbagai fungsi bermunculan.

Namun, ada kalanya foto yang Anda ambil kurang memuaskan atau terlihat kurang estetis, apalagi jika foto tersebut akan diunggah ke media sosial. Sekarang Anda dapat menggunakan aplikasi pengeditan foto untuk membuat foto Anda lebih menarik.

Ada banyak aplikasi pengeditan foto yang saat ini tersedia untuk Android dan iOS. Daripada bingung memilih, yuk coba 10 aplikasi edit foto tercantik ini

PicsArt adalah salah satu aplikasi pengeditan foto paling populer karena kaya fitur tetapi tetap mudah digunakan. Aplikasi ini memiliki berbagai alat, mulai dari editor sederhana untuk mengubah kontras, pencahayaan, filter dan stiker, hingga fitur untuk membuat stiker.

Bagi yang terobsesi dengan selfie yang sempurna, ada juga fungsi yang mengubah warna kulit sesuai bentuk wajah. Ada juga fungsi efek ajaib untuk membuat foto Anda terlihat lebih hidup.

Aplikasi edit foto milik Google ini menawarkan banyak alat yang dapat Anda gunakan untuk membuat foto Anda terlihat lebih menarik. Bagi fotografer yang serius, aplikasi ini bisa menjadi pilihan karena mendukung foto RAW.

Setelah Anda puas menjelajahi semua fitur pengeditan yang ada, Anda juga dapat menambahkan berbagai filter keren ke foto Anda. Menariknya, aplikasi ini sepenuhnya gratis dan memberi Anda akses gratis ke semua fiturnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Adobe serius meluncurkan aplikasi pengeditan foto untuk ponsel, salah satunya adalah Adobe Photoshop Camera. Salah satu fitur yang menonjol adalah AI, atau AI, yang secara otomatis mengoreksi foto setelah diambil.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai filter kreatif yang terus diperbarui oleh Adobe. Bahkan Adobe bekerja dengan selebriti dan influencer untuk menawarkan filter khusus seperti Billie Eilish.

Pixlr dapat menjadi aplikasi pengeditan foto untuk fotografer kasual yang mencari editor sederhana dan mudah digunakan. Pengeditan foto memiliki alat dasar untuk penyesuaian kontras, penyesuaian blur, penghapusan mata merah, eksposur ganda, dan banyak lagi.

Ada juga lusinan filter dan overlay yang dapat Anda pilih dan sesuaikan intensitasnya. Anda juga dapat menggunakan template yang ada untuk membuat label atau stiker.

You May Also Like

About the Author: alokitobangla71

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.