Cara Menonaktifkan Sementara Akun Instagram Di Android

Akun Instagram kemungkinan ditutup sementara atau dinonaktifkan. Cara ini biasanya digunakan oleh pengguna yang ingin melakukan pause atau break dari Instagram.

Alasannya berbeda. Bisa jadi karena Anda ingin fokus pada tugas tertentu atau sekadar ingin mengurangi aktivitas Anda di dunia maya.

Jika Anda telah menonaktifkan sementara akun Instagram Anda, Anda dapat mengaktifkannya kembali jika Anda ingin menggunakan Instagram lagi.

Ini berbeda dengan menonaktifkan akun Instagram Anda secara permanen, di mana Anda tidak dapat membuka kembali akun Anda setelah jangka waktu tertentu.

Namun, jika Anda menonaktifkan akun Instagram Anda, pengikut Instagram Anda tidak akan dapat melihat timeline Anda atau mencari akun Anda.

Namun, ‘lacak’ yang dapat dilihat pengguna lain, seperti catatan, tetap ada.

Namun, nama akun diubah menjadi “Instagrammers “, yang menunjukkan bahwa akun telah dinonaktifkan.

Instagram juga menyimpan daftar pengikut dan informasi akun, termasuk foto yang diposting di umpan jika Anda ingin mengaktifkan kembali umpan.

Buat kamu yang ingin pause Instagram, berikut ini KompasTekno rangkum cara menonaktifkan Instagram sementara di Android.

Cara menonaktifkan sementara akun Instagram di Android

Jika Anda ingin menonaktifkan sementara akun Instagram Anda di Android, itu hanya mungkin melalui Instagram versi situs web.

Jadi, pengguna ponsel Android bisa membuka Instagram versi website menggunakan browser seperti Chrome atau Mozilla. Kemudian ikuti langkah-langkah ini:

Untuk mengaktifkan kembali, pengguna cukup masuk kembali ke halaman Instagram.com dan memasukkan username dan password seperti biasa. Cara menonaktifkan Instagram sementara. Semoga ini membantu.

You May Also Like

About the Author: alokitobangla71

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.