Sekarang! Pengguna WhatsApp Dapat Keluar Dari Grup Tanpa Terdeteksi

Pengguna WhatsApp di mana-mana telah ditambahkan ke grup tanpa peringatan. Namun, ketika ingin keluar dari grup, mereka ragu-ragu karena tidak mau memberi tahu anggota grup yang lain.

Untungnya, WhatsApp memiliki kabar baik. WABetaInfo melaporkan bahwa WhatsApp sedang menguji fitur baru yang akan membuat anggota lain tidak memperhatikan grup!

WABetaInfo menemukan cuplikan informasi tentang fitur baru ini di WhatsApp Desktop versi beta. Fitur ini sedang dalam pengembangan dan belum tersedia untuk umum bagi penguji beta.

Dalam tangkapan layar yang diunggah WABetaInfo, saat pengguna ingin keluar dari grup WhatsApp, anggota lain tidak mendapatkan notifikasi di chat. Hanya admin grup yang dapat melihat anggota keluar dari grup.

Sepharti Bali, Beyerya Sat Penguin Meningalkan Group WhatsApp akan ada pemberitahuan di bagian bawah chat bahwa ‘X keluar’ Bridge group. Nantinya informasinya singkat, tapi Hannah memberikan informasi tentang grup Administrator.

“Administrator group harus selalu diberi tahu tentang apa yang terjadi di grup mereka, sehingga mereka perlu ditunjukkan siapa yang keluar dari grup,”

Meski screenshot ini diambil dari WhatsApp Desktop beta, WABetaInfo Mengatakan fitur ini akan dirilis untuk WhatsApp beta Android dan iOS dalam beberapa waktu mendataang.

Tidak hanya itu, WhatsApp juga sedan menguji coba fitur yang memungkinkan pengguna untuk melihat anggota yang meninggalkan grup. Pembaruan tambahan WhatsApp Android versi beta 2.22.12.4.

Saat fitur ini diaktifkan, pengguna akan dapat melihat siapa yang menjadi anggota grup sebelum keluar. Opsi ini dapat diakses di bagian bawah daftar anggota grup.

Sayangnya, daftar ini tersedia untuk semua anggota grup, bukan hanya administrator grup, seperti saat keluar dari grup. Namun, fitur ini masih dalam pengembangan, sehingga WhatsApp kemungkinan akan mengubah cara kerjanya.

Seperti fitur Diam-diam Keluar dari Grup, fitur daftar pelanggan grup WhatsApp masih dalam pengembangan dan akan tersedia untuk penguji beta dalam waktu dekat.

You May Also Like

About the Author: alokitobangla71

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.